Wednesday, February 02, 2005

Meteor, Kiamat, dan OMELET.. hehehhe

Setelah melakukan perjalanan jauh di dunia internet, mulai dari suara pembaruan sampai tempointeraktif, trus dari blogfam sampai kafe gaul, trakir dari google sampe yahoo. Gw akhirnya berenti mencari-cari, jujur yang gw cari masi lom gw temuin juga. Malah tambah bingung apa yang gw cari sebenernya, pertama awalnya nyari berita mengenai komet yang katanya bakalan nabrak bumi pada tahun 2014, yang akan berakibat akhir dari dunia ini ato kiamat. Ngomongin tentang kiamat, kmaren komet ini sempet jadi bahan pembicaraan di resepsionis kantor gw. Mulai dari apa itu komet sampai kebenaran berita itu sendiri, dan terakir ngomongin apa yang udah di lakuin sampai saat ini. Ini ada beberapa komentar dari orang-orang yang bekumpul waktu itu.

“waduh taun 2014 yah, wah gw lom kawin nih gmama dong...”
“2014, anak gw baru masuk SMP tuh....”
“waaaahhh... gaji lom masuk juga nih...”

Kesimpulan gw, betapa egoisnya orang, walopun sedang membicarakan kiamat.. (^_^)

Lanjut, setelah cape nyari berita tentang komet itu gw nyari sesuatu pembicaraan yang nowadays aja deh, jadi gw masuk ke dalam forum-forum yang ada. Lucu-lucu juga di setiap forum itu. Ada yang ngomonng tentang mantan dan sikapnya, HTS, ampe ngomngin tentang resep-resep yang cukup menarik perhatian gw. Ubek-ubek tuh forum, sangking banyaknya topik pembicaraan gw ampe pusing sendiri gw uda kasi komen lom yah tentang topik ini tentang topik itu. Yah ga apa-apa deh itung-itung nambahin jumlah post gw. Dari sekian banyak topik terutama mengenai masalah resep dan cara membuat makanan, gw fokus nyari masalah cara membuat Omelet. Awalnya gw ketik ‘omlet’ dan ga satupun gw temuin mulai dari google ampe yahoo. Ternyata, yang gw ketik itu salah, yang betul itu OMELET. Cari cari dan mencari terus, akhirnya dapet juga cara buat omelet itu. Gw kopi trus paste deh. Simpen di kompie n tinggal print N di rumah buat deh. Yiiihaaaaaaa........

Oh iya lupa, diantara topik-topik yang ada di forum-forum itu ada satu yang masi gw inget terus. Gimana caranya ngelupain orang yang kita sayang, trus gw kasi komen aja yang intinya orang yang kita sayang itu jangan di lupain sama sekali, biarin aja dia itu tetep ada terus di benak kita. Saat itu gw kasi komen berdasarkan sudut pandang gw yang ngga mikirin tentang perasaan. Ternyata, pas uda selese dari kegiatan diatas dan pas lagi buat tulisan buat blog gw ini, gw baru ngeh kalo ternyata ngelupain orang yang kita sayang dan bahkan kita sukain banget itu sulitnya minta ampun. Pas lagi ngetik ini aja gw masi inget ama 1 orang yang ampe sekarang ga bisa gw lupain. Walo dia uda punya pasangan hidupnya sendiri, dan udah merasa bahagia tentunya. Tapi masi aja ga bisa gw luapin tuh orang. Kenapa yah...... dan gimana sih cara ngelupain orang yang kita sayang dan kita suka banget.

Ko jadi gw nanyain balik yah. Padahal tadinya gw nolak banget yang namanya ngelupain orang yg kita sayangin. (^o^)...

No comments: