Tuesday, February 08, 2005

Weekend penuh dengan makan-makan

Hari sabtu n minggu kmaren gw ngabisin waktu ama temen gw waktu jaman kuliah dulu. Duh kesannya uda lama banget. Padhal baru aja lewat dua tahun yan lalu.

Jadi ceritanya hari sabtu kmaren gw dateng ke kampus gw tercinta untuk bertemu dengan teman-teman lama. Awalnya gw cuman mao ktemu ama si S buat maen tenis meja, ga dinsangka uda sekitar 1 ato 2 bulan dia uda berkembang jauh banget permainanya ato gw yg makin bego karena ga pernah maen lagi, (pemberitahuan: gw pas jaman kuliah itu hobi banget ama yang namanya tenis meja) jadinya gw di bulan-bulanin ama tuh orang.

Tapi ternyata pas sampe di kampus ada kegiatan yang namanya LKMM XII (eLKaeMeM eXIII) :P, gw ga inget kepanjangannya. Jadi deh ketemu ama para alumnus yang masi inget ama gw, kalo yang ga inget ya uda lewat aja (^_^). Salam-salaman, kenal-kenalan ama para junior n minta-minta nomer HP para junior cewenya, hehehehe.....(ada 1 yang manis tapi gw ga brani tanya-tanya).

Selagi temu ama para alumni itu gw sembari nunggu n clingak-clinguk nyariin si S yang katanya juga mao ktemuan ama si A, adenya tercinta (kaka-ade beda ibu ama bapa ato ade-kakaan). Gw pikir dia uda dateng, soalnya dia pas sms bilangnya jam 9-10 uda ada di kampus. Pas gw sampe jam 10 di kampus dia lom ada, pas gw sms cuman bilang ‘wah sori bro gw baru bangun jam 9’... wedeh... mo***t dasar kalong begadang mlolo sih lonya. Pas dateng dia janji bakalan bayar gw lunch n makan siang...... (^_^)

Dan ini yg buat gw seneng banget hari sabtu kmaren. Karena sedari breakfast, lanjut ke sarapan, makan siang, lucnh, afternoon tea, evening snack, sampe dinner n makan malem gw di bayarin semua (berapa kali makan tuh gw yah).

Pagi gw di meja makan ada roti ama telor, trus di kasi ayam McD, makan siang gw di belin ama S nasi rames, abis itu jalan-jalan pake mobilnya si A, gw ama S di bayarin makan pempek, wah puas deh. Pas nyampe rumah sudah tersedia makan malem dengan kaya hokben gitu. Wah gw seneng banget karena dapet makan banyak n berat badan gw nambah setelah itu.. (^_^) keknya mesti ikut pitnes nih gw.

No comments: