Monday, January 31, 2005

Cewe, Pnolakan, dan Dewasa....

Hehehe..... Ini sebenernya sih cman iseng aja. Ga ada hubungan ama yang di alamin ato kejadian nyata belakangan ini, soalnya belakangan ini lagi seneng aja sih. Yang menjadi persoalan itu adalah cara menolak setiap cewe yang pernah di coba untuk di tembak.
yang terakhir itu:

Cewe: "Yah gw harep lo bisa dapet cewe yang lebi pantes buat diri lo..."
gw: "........ iya deh......"

Pas nyampe di rumah jadi bahan pikiran, kenapa rata-rata orang kalo menolak itu selalu make kata-kata kaya gitu yah. Knapa ga jujur aja dari awal kalo mereka itu uda punya pasangan ato hal yang laennya, jadi ngga buat gw jadi merasa masi ada harapan walo hanya sedikit. Yang ga abis pikir knapa gw ga ngomong kek gini aja yah "apa yang buat lo itu sebegitu jeleknya sampe ga pantes buat gw" tapi terlambat uda keburu diem aja gwnya.

Itu pasti karena gw yang waktu itu kurang sabaran aja kali yah n kbanyakan omong jadinya dia ga mao gitu ama gw. Jadi inget ama kaka gw yg juga lagi deket ama cowo dulunya, cman bedanya dia yang di tinggalin.

Kaka: "kmana yah dia ko ga ada kabar lagi"
gw: "ga coba telp lagi?"
kaka: "udah... what I do wrong... prasaan ga ngapa-ngapain ko dia ilang sih"
gw: "ya itu deh, karena ga ngapa-ngapain jadinya ilang deh"

Jadi sebaiknya gimana, diem aja ato bertindak. Ga tau deh.....

Masalah yg laen lagi adalah. Di liat dari apa sih kedewasaan seseorang itu. Apa dengan banyak diem dia itu bisa di bilang dewasa, engga. Apa kalo banya omong, juga engga. Trus pastinya dengan pola pikir yang maju dan sering mengeluarkan kata-kata yang rumit penuh dengan makna, ngga juga. Orang yang sabar ga cepet panasan juga di bilang ga dewasa, ntar malah di bilang ko diem aja sih. Tapi kalo melawan ketika di ejek juga di bilang ga dewasa.

Sumpah gw ga bisa mahamin apa yang namanya dewasa itu. Anybody can help?

No comments: