Thursday, February 03, 2005

Palaku yang Selamet

Belakangain ini gw cape banget, ga tau kenapa. Bahkan dua hari lalu ato hari selasa pas abis makan siang gw tidur gitu di meja kerja gw.

Awal cerita gw makan siang dengan cara pegi ke warteg trus bungkus n makan di kantor. Yang gw pesen itu nasi + kangkung + ayam goreng, abis makan gw solat trus balik ke meja gw abis itu mao mulai kerja lagi. Tapi tiba-tiba gw ngerasa pusing abis itu napas aga susah, trus tiba-tiba gw tidur gitu kaya orang pingsan. Kalo emang kmaren itu gw pingsan brati itu adalah pertama kalinya gw pingsan. (hehehe sok ga pernah pingsan gini)

Lanjut cerita, tadi pagi sekitar jam 10.30 gw pergi keluar untuk tugas bentar di luar. Pegi ke pengadilan niaga Jakarta Pusat, pegi naek bus metromini 604 trus lanjut naek busway dari benhil. Kan pegi ke pengadilan ini rutin tiap awal bulan gw slalu kesana, ternyata ada yang baru di pintu masuk pengadilan itu, sebuah alat detektor metal yang kaya ada di bandara itu loh, yang setiap kali kita lewat kalo bawa-bawa besi pasti bunyi teeeeeeeettt. Nah begitu gw liat ni barang gw sih heran aja n ngikutin instruksinya supaya taro hp n tas di meja trus lewatin tuh alat. Awalnya gw ga mao lewat tuh alat, soalnya meja di sampingnya itu ga ada yang jagain. Gimana kalo pas gw taro hp ama tas gw trus gw lewat tas gw ilang kan rugi gw. Jadi gw mutusin tuk ga lewat tuh alat n muter aja n lompatin meja.

Inti dari alat seperti ini yang juga di sebut sebagai metal detektor kan gunanya supaya bisa mendeteksi metal, supaya orang-orang yang masuk itu ga membawa alat yang macem-macem apa lagi masuk ke ruang sidang bawa-bawa piso ato pestol kan bisa jadi keributan kalo sampe terjadi. Nah selagi nunggu di sana kaerna ga ada yang jaga juga jadi orang-orang itu lalu lalang begitu aja tanpa jadi setiap orang selalu bunyi kalo lewat. Jadi gw pikir sih ini cuman jadi pemborosan duit aja kalo kaya gini mah. Alatnya bunyi juga ga ada yang peduli karena merasa uda sering masuk jadi di percaya aja. Mending di kasi gw deh mentahnya kalo jadi ga kepake gitu. (^_^)v

Lanjut cerita begitu sampe kantor lagi gw dapet kabar kalo listrik tempat nyolok, ato stopkontak ato apa yah sebutannya gw ga tau lagi, itu meledak dan posisinya itu tepat berada di kanan atas kepala gw. Kebayang gw gimana kalo pas hari ini gw ga pegi keluar mungkin bakalan kena deh pala gw ini. Sujud sukur gw hari ini pegi keluar, selamet deh pala gw. Dan nulis post ini supaya tetep mengenang hari ini kalo pala gw selamet.

No comments: