Monday, February 21, 2005

Apalah Arti Kesetiaan....


“...Apalah arti setia.......” *mba KD mode ON*

Hehehe... mengawali sebuah tulisan dengan mengutip dari lagu itu emang kadang-kadang terasa klasik. Apalagi kalo menyangkut masalah percintaan.... eh salah yah.... sharusnya

“...cobalah untuk setia....”

Tapi yah klo menurut gw sih, kata-kata itu uda ga bakalan ngaruh lagi sekarang-sekarang ini. Mana ada sih yang namanya kesetiaan lagi. Duh jadi belibet gini gw mao nulisnya, takut kalo ada yang baca pasti ga bakalan suka gini. Tapi what teh hell deh, gw lanjut aja otreh.

Setia itu berarti loyal dan ga neko-neko. Kira-kira seperti itu kan, ato salah yah. Soalnya itu hal yang gw tau. Kalo uda ama satu pasangan, kita ga bakalan mao ke lain hati lagi. Tapi apa yang terjadi sekarang ini berbeda sama sekali dengan apa yang gw pahami selama ini. Dimana kalo setia itu kita ga masalah mao jalan ama siapa, bagi yang uda punya pacara yah apa lagi yang udah tunangan terlebih lagu uda menikah, asalkan hatinya itu tetep ama pasangannya tersebut.

Aga belibet, gw juga ga ngerti sendiri ama yang gw tulis ini. Gampangnya gw kasi contoh kasus aja deh.

Berawal dari jalan-jalan gw ama temen kampus dulu, yup masi sering maen juga ama temen kampus doeloe, ke depok lagi. Soalnya dia ultah dan mao gw ikut ama temen-temen dia makan-makan. Kalo soal makan-makan gw jangan sampe di tinggal deh hehehe (^_^). Kmaren itu kita bertujuh jalannya, awalnya sih berlima trus nimbrung temen satu lagi bawa cewenya, jadi deh bertujuh. Makan-makan kmaren itu di daerah depok, yang namanya Rollie’s klo ga salah, yang ada jualan chie mie itu loh eh ato cwie mie, pake H ato pake W? Ga inget. Lanjut cerita, di situ ada 1 orang temen gw waktu gw kuliah doeloe. Yang katanya uda punya pacar dan uda siap untuk menikah ama pacarnya ini, soalnya mereka itu uda gw liat dari doeloe bduaan mlolo. Pas gw denger kabar kalo dia itu mao menikah ga sih seneng aja apa lagi ama pacarnya itu.

Tapi tak dinyana dan tak di sangka, pas kmaren gw ktemua ama dia, gandengannya beda bukan pacarnya selama ini. Trus gw pikir mah ini biasa aja, klo dia uda putus ama cowonya yang waktu itu, gw aja ada temen uda pacaran 4 taun, uda mao siap nikah dan segala macem, eh ga taunya malah putus. Slama makan-makan di sana dia cuek aja gandengan dan bermesraan ria, gw juga sih cuekin aja, pacarnya dia ini.

But, akan tetapiiiii... pas mao pulang tiba-tiba dia manggil gw gitu. Gw pikir ada apa, ga taunya bilang kek gini...

Dia: “what goes here, stay here”
Gw: “........., maksudnya?”
Dia: “yah kalo besok-besok gw ama tunangan gw.....”
Gw: “Oooh... Your busines is your own...”
Dia: “ok deh, thanks yah.....”

Ternyata oh ternyata, dia itu ‘cuman’ sedang berselingkuh. Gw baru tau, dan gw janji ga bakalan berbicara apapun tentang masalah ini. Dan gw berusaha sebisa mungkin, tapi akhirnya gw post juga deh...... maap yeee... (^_^)v

Bukan gw mao macem-macem, soalnya pas hari minggunya, gw makan-makan itu hari sabtu, pas lagi nganterin kaka n nenek gw ke salon di daerah tebet, klo ga salah arimbi deh namanya lokasinya di depan SMU 26, nah di situ ada kejadian ribut-ribut. Dimana tiba-tiba ada cewe lari-lari ngejer mobil sambil maki-maki. Usut punya usut dia lagi brantem apa suaminya yang kabur ama cewe laen. Gw ga tau bener apa ngga, tapi kok yah ngepas ama cerita di hari sabtu.

Disini gw mao komen lagi, bahwa sanya apalah arti dari kesetiaan itu. Buat apa setia-setia kalo kek gini kejadianya. Sedikit tambahan dari orang yang lebih tuaan (maap ye mba) dia bilang kek gini, habis dia baca post gw yang ini....

ok...mungkin perlu ditambahin lagi dg kalimat yg optimis gitu...misalnya, gini,
Ternyata, betapa berharganya sebuah kesteiaan di jaman sudah smkain permisif ini. Berbahagialan buat mereka yang tetap berusaha setia ...

Gw ambil langsung dari komentarnya dia lewat messanger....

No comments: