Tuesday, November 30, 2004

why.....?

A simple question yet so hard to answer it.... it asked a reason n I never give any reason for every thing that I've done... when I feel like it I'm doin' it.... jadi sampai di mana ada kejadian waktu gw baek ama cewe, n cewe ini mempertanyakan kebaikan yg gw lakuin selma ini. Dia ngerasa pasti ada maksud tertentu kenapa gw itu baek ama dia, n dia bilang kenapa sih baek banget ama gw... ya amplop knapa sih harus nanya pertanyaan ini, gw ga bisa jawab, klo gw emang suka ama lo gw langsung bilang dari awal klo gw itu suka ama lo, ga perlu ampe berbuat segala macem trus baru bilang, gw ga kaya gitu klo masalah perasaan. gw langsung bilang klo emang gw suka.
Tapi klo masalah kenapa gw itu di rasa baek banget ama seseorang, gw ga ada maksud n tujuan secara spesifik. klo gw ngerasa enak ngerjain apa yg gw kerjain yah gw kerjain, n klo dia ngerasa itu merupakan hal yg baik yah bagus lah buat dia.
So if you feel like I'm doing sumthing nice to you, don't ask me why, cause I never know why....

No comments: