Friday, November 26, 2004

antara tebet n pasar minggu

Gmana sih caranya ngedapetin cewe...... gw itu bingung banget, setiap cewe yg gw suka selalu uda punya cowo, tapi klo cewe yg ga tlalu gw suka pada masi jomblo, yah rata-rata sih, tapi selalu jadi pikiran nih, apakah gw akan selalu menjomblo..... apa gw bakalan kaya gini terus, menjadi perjaka ting-ting ampe tua, tanpa pernah merasakan yg namanya cinta abadi... akankah....
Gw mao ngomong apa sih sebenernya, oh iya sebenernya mao ngomongin jarak antara dari rumah gw yg tercinta ke kantor gw yg ter...... n setiap hari gw selalu naik bis dengan nomor dan trayek yg sama untuk k tempat gw kerja, which is bis KOPAJA 68 tercinta. Nah karena ampir setiap hari gw naek bis itu terus, dari senin ampe jum'at pulang pergi, jadi bisa dibilang hampir hapal suasana dari tempat gw naek ampe gw turun. Yang buat gw jadi mikir itu para supir bis ini, gmana mereka bisa jadi kaya klo selalu seperti itu........ Jadi seperti ini, katakan lah mereka itu melakukan perjalanan dari kamp. melayu sampai ragunan, dan dari sekali jalan mereka berhenti sampai 10 kali n di setiap perhentian selalu ada yg namanya tukang palak, dan setiap tukang palak ngambil 500 rupiah, jadi 5000, itu baru sekali jalan blom bolak-balik. bisa di bayangin khan, lom lagi mereka harus bayar sewa bis, wah udah deh ga bakalan bisa kaya klo jadi supir bis swasta kaya gitu.
Lalu muncul yg namanya busway, dengan segala cemoohannya dan ejekan dari banyak pihak ketika di luncurkannya bis2 ini, tapi gw mikir inilah kesempatan untuk para supir2 supaya bisa mendapatkan penghasilan yg cukup untuk mereka da keluarga mereka sendiri. (ko gw kesannya jadi tim promosi busway gini) :P. ga ada maksud sih, cman yah seperti itu deh klo bisa jangan lah kita terlalu menjelekkan sesuatu sebelum kita meliahat secara mata yang lebi luas lagi.... peace man...

No comments: