Friday, November 05, 2004

AYAM..... AYAM.... DAN AYAM LAGI.......

Weleh2 sebel banget, ini post gw yg ke dua. Soalnya post gw yang sebelumnya itu ilang di telan entah apaan. Padahal udah nulis panjang lebar ga ktulungan, ada kali udah 150 karakter kan lumayan cape itu nulis segitu.... hhehehehhe...
Padahal gw uda nulis banyak tentang keadaan gw maren, yah sudalah kita lupain aja. Soalnya ada yg lebi sial lagi hari maren itu, jadi ceritanya biasanya gw klo bangun saur kan minimal selalu jam 03.45, supaya ga tlalu lama bangunnya gitu n deket imsak aja, hehehe... tapi pas kemaren itu gw sengaja bangun cepet supaya bisa saur sambil nonton bola, soalnya yg maen itu tim paporit gw. Nah bangunlah gw pagi2 sambil nonton bola n saur. Sialnya tim yg gw dukung itu cman berakir seri doang maennya, yah sia2 juga deh gw bangun pagi2 buat nonton uda makannya gw ga konsen seri pula maen bolanya. Sambil ngebahas ama kaka ipar gw tentang hasil pertandigan tadi, gw sambil ngemil2 kue yg kadar menteganya aga banyak ato dengan kata laen bikin seret banget, n yg bikin bodoh lagi sambil ngemil2 nonton bola gw ga mratiin klo uda masuk waktu imsak, pas uda gigitan kue yg trakir n gw mao minum tiba azan berkumandang, jadilah gw ga minum, n tenggorokan masi seretnya minta ampun.... huuuh.
Berkaitan dengan judul yang gw tulis di atas, hampir selama sepekan ini setiap hari lauk gw makan itu selalu ayam, ayam, dan ayam lagi, yah walopun gw suka banget ama yang namanya ayam, seperti post gw sebelomnya, tapi klo hampir tiap hari aga bosen juga yah. Hari senin kemarin waktu buka puasa bersama makan pake ayam goreng, hari selasa gw makan ama temen kantor ke A&W, uda itu pas balik ke rumah ama nyokap gw di sodorin ayam McD, katanya buat saur, weleh2 trus baru aja hari maren gw makan di RM padang dengan lauk ayam kalio, lama2 bisa punya paruh kaya ayam nih gw. N ceritanya hari ini ada acara buka bersama lagi di ajak ama tante ke Pondok Indah Mall, moga2 ga ayam lagi yah.... hehehehe (^_^).

No comments: