Monday, November 29, 2004

Aku suka..... Suka-suka Aku....

I like this paticular girl. But She doesn't like me, what should I do, just leave her or keep being friend with her? pertanyaan yg selalu menjadi dilema bagi cowo kaya gw... D mana di satu sisi gw ngerasa gw yg paling ganteng sedunia n gw bisa ngedapetin cewe yg mana aja yg gw mau, tapi d sisi yg lain gw merasa ga cukup banyak cewe di dunia ini yg mao ama gw.... hehehehe ga penting bangget.
Yah namanya juga lagi eror, yah biasa deh klo ngomong kaya tadi. Apa mungkin gara2 tadi siang ke ujanan gwnya yah jadinya pala puyeng n menjadi kaya gini, beneran deh jakarta bulan2 ini kayanya bakalan jadi kota yg paling bikin ngantuk, eror, n sedikit ga bisa konsentrasi. Masalahnya ampir tiap pagi selalu di awali dengan gerimis2 kecil yg pastinya bikin gw ga bisalangsung bangun, apa lagi mandi trus brangkat kerja, kena aer setetes aja bisa langsung mengkerut lagi gmana kalo di guyur seember, bisa menciut abis. Udah itu pas di kantor dengan keadaan yg masi grimis dikit di tambah ac ruangan yg super dingin rasanya ga mao lepas dari tempat duduk gitu males begerak kemana-mana. Contohnya makan siang tadi, yg biasanya gw selalu makan di luar, tapi tadi mesen ama para OB supaya beliin gw nasi padang. hmmm jadi laper lagi gw, mana duit uda menipis lagi, waaaahhh repot deh. Dah ah males ngelanjutin lagi uda mulai ngantuk lagi nih.... suka-suka aku dong klo ga mao d terusin tulisannya... heehehee

No comments: