Wednesday, November 03, 2004

reunian....

Senin kemarin tanggal 1 Nov'04 akhirnya gw ngerasain juga yang namanya reunian, hehehe, yah walopun ga telalu gede juga cman temen angkatan gw doang UI UK'99 D3. Tapi lebih tepatnya itu di sebut sebagai acara buka puasa bersama, soalnya ga hampir semuanya yang dateng, cuman beberapa aja itu pun juga yang masi aktif kuliah ekstensi di fisip n yang masi sering bolak-balik maen ke margonda n daerah sekitarnya doang. selain dari itu yah ga ada yang dateng karena alasan yang laennya, ada yang di bandung ada juga yang di medan, ada yang ngajar n ada juga yang kuliah, bahkan ada yang sakit (moga cepet sembuh ya man).
suasananya gimana yah, gw kurang mratiin sih, gw lebih tertuju ama makanan yang di sajiin di sana, gw lebi mikirin makanan paporit gw di sediain ga yah, yaitu ayam goreng, n ternyata ada, hooreee. yah cukup puaslah gw kira2. tapi kejadian yang gw anggep aneh itu sifat2 mereka yang rata2 masi lom banyak berubah, mungkin karena baru dua tahun berlalu yah jadi masi lom mengalami banyak perubahan. yang satu masi inget aja ama yang satu, bahkan rasa benci terhadap orang tertentu itu masi nyata banget, walopun ketika berpapasan mereka itu senyum n ketawa-ketiwi salaman layaknya orang yang udah lama sekali ga ketemu n berbicara sangat akrab sekali, tapi ketika sudah berjauhan, yah mulai deh bergosip ria membicarakan orang yang baru aja mereka ajak ngomong. oh iya satu hal lagi posisi ngambil duduk pun klo di peratiin itu masi mengikuti format geng waktu masi kuliah dolo. hehehe, n gw yang non blok ini terpaksa mojok sendiri sambil nguping kiri-kanan, n mulut tetap ngunyah ayam goreng n ngeluarin suara "hmm...hmmm.. ijyaa..nyam..." ga mratiin gitu klo di ajak ngomong, hehehe.
terlepas dari senang pada waktu buka puasa senin kemarin, ternyata sistem pembayarannya itu bs-bs ato bayar sendiri-bayar sendiri, wah bagusnya maren gw udah siap sedia duit. tapi yg gw kasian itu temen gw yg keilangan sendal (joe bagusnya ada yg ngasi pinjem yah). nah karena dia keilangan sendal dia nyoba ngebujuk panitianya gitu supaya dia dapet konpensasi supaya bisa bayar stengah harga aja, soalnya sendalnya ilang, hehehehe... dapet ga yah dia maren gw lupa nanyain sih..... (^_^)

No comments: