Monday, December 06, 2004

Semua juga begitu.....

Setiap kali nembak cewe, pasti langsung bilang lo itu telalu baek buat gw, ato moga lo dapet yg lebi baek dari gw ato kita temenan aja yah.... n segala macam kata2 yang lainnya.... Ko gw dari maren postnya tentang cewe mlolo yah, ampe d protesin ama temen yg baru liat blog gw ini. "dia bilang ah masa ngomongnya kaya gini semua tentang cewe mlolo...." iya kali yah apa karena gw lagi trobsesi banget ama yg namanya cewe. Ampe tiap post isinya ngomongin segala hal yg ada sangkut pautnya ama cewe.
Ga ada maksud sih, entah "kebetulan" ato emang lagi apa ga tau. Apa karena gw masi jomblo makanya gw jadi kaya gini, mungkin kali yah. Sebegitu pengennya mendapat kan cewe, tapi makin gw brusaha malah makin ga dapet. Akibatnya saban hari dengerinnya peter pan mlolo "dan mungkin bila nanti......" mungkin nanti gw bakalan dapet cewe. Tapi entah knapa setelah gw dapt e-mail dari temen yg ngomongin tentang alasan yg harus di hindari ketika ingin menikah.... masi jauh sih sebenernya, tapi kan gw nyari cewe tuk d pacarin buat gw nikahin ntarannya toh, jadi masi rada nyangkut dikit deh (^_^)v. Makasi yah fren tuk e-mailnya. Gw jadi mikir banyak n tlalu sering tapi ga pernah ada yg gw tulis gini, karena gw ngerasa takut apa yg gw tulis ini tlalu banyak n ngebuat orang jadi kenal gw, padahal gw itu paling ga suka klo tlalu di kenal oleh orang. Terlalu dilematis banget kayanya.

No comments: