Wednesday, November 10, 2004

Lebaran.....hp baru....

Sebentar lagi kita akan memasuki akhir bulan suci ramadan, dan dari selama hampir sebulan ini gw ga merasa mendapat kan yg namanya berkah dari bulan suci itu sendiri, apa karena terlalu sibuk kerja ato sok sibuk kerja, ga tau deh. Lapar dan haus yg kutahan selama ini apakah membuahkan hasil peningkatan kualitas diri ato hanya sekedar penurunan berat badan saja. Gw ga merasa menjalani hidup bahkan selama bulan puasa tahun ini, yg ada di pikiran gw cman gmana caranya bisa memenuhi permintaan manajer n direktur gw tentang tugas yg di berikan ke gw. Walo itupun gw rasa ga maksimal juga. Intinya selama sebulan ini gw ga ada ngerjain satu hal pun yang penuh, semuanya serba setengah-setengah.

Dah lupain deh itu semua, uda hampir lewat juga, gmana klo kita ngomongin hal yang enak-enak aja. Jadi menurut post gw yg sebelomnya lagi, masi nyambung juga, yg ceritanya mengenai gaji yg blom masuk n THR yg cman dapet setengahnya doang. Tapi sekarang gw udah dapetin itu semua, gaji gw uda masuk, yah uda hampir sepekan yg lalu sih masuknya, plus THR gw yg cman setengah karena gw lom ada setaun kerja di tempat ini.

Nah ceritanya setelah trima gaji, sebagai anak yg sedikit berbakti kepada orang tua, gw kasih sebagian THR gw ke nyokap, biar dia seneng dikit, n sebagian lagi gw mao blanja2..... hehehehe. Yah seengganya walo ga mengalami peningkatan kualitas hidup ada lah sesuatu yg 'meningkat' hehehe. Jadi gw beli hape baru, yup2..., hape baru dari hape gw yg begini berubah jadi BEGINI weheheehe cukup puas lah, untuk gw sendiri sih.... kecewa ada dikit, tapi tetep berusaha tuk menyukai apa yg uda gw punya.. yeeee heeeeee....

Paling bulan depan tuker tambah lagi.....

No comments: