Monday, August 08, 2005

Pranikah, Nikah, dan Pasca Nikah



Sabtu kmaren gw dateng lagi ke acara nikahan, dan kali ini nikahan temen kuliah gw doeloe. Mungkin rada lucu menurut gw, karena selama gw kuliah itu mereka berdua, yup keduanya temen kampus gw, sama-sama satu jurusan, satu angkatan, dan sama-sama gokil. Nah yang bikin rada lucu itu, mereka berdua itu mayan terkenal gokilnya. Tapi ketika malam pernikahan itu mereka berdua terlihat dewasa banget. Dan terlihat seperti pasangan yang beda banget waktu kuliah dulu.

Apa emang seperti itu yah dampak dari pernikahan itu. Selalu membuat orang berubah 180 derajat, dari yang seperti anak-anak langsung berubah menjadi orang dewasa. Ah masi terharu gw mao lanjutin tulisan ini.

Dah ganti topik ke pembicaraan yang laen, tapi masi ada hub ama hari sabtu kmaren. Jadi di acara nikahan itu pada kumpul semua temen waktu kuliah, mungkin ga semuanya kali yah tapi waktu poto-poto di panggung yah rada rame lah pokonya. Ampir mao roboh kali tuh panggung (^_^).

Lanjut ke pembicaraan laen, pas lagi kumpul-kumpul ama temen tiba-tiba ada yang tanya kira-kira brapa yang biaya nikah ini. Yang pasti rada kurang tau semua, cuman pas di tanya heboh seperti apa, gw jawab aja menurut gw nikahan yang gw datengin termasuk heboh itu waktu gw dateng ke nikahan di shangrila. Dimana MCnya itu artis dan mengiring musiknya Malik n D’essential. Weyeh-weyeh mayan mahal tueh mnurut gw n rada heboh juga.

Tapi ini masi ada lanjutannya nieh pembicaraannya, pas denger gw ngomong kek gitu tentang nikahan di shangrila. Langsung aja ada yang nyambung, sayang banget kalo ampe cerai tiga bulan kemudian cuman gara-gara hal yang gw penting.

Di sini gw mao ngucapin selamet buat
Andi Hermawan (Bonga)
Dan
Dessy Suryati (Dempy)

No comments: