Wednesday, August 31, 2005

Hari minggu penuh dengan pertikaian…



Hari minggu kmaren emang hari yang penuh dengan pertikaian. Apa emang sedang pada naek darah semua ato emang sedang berada di puncak emosi smuanay yah.

Di mulai dengan pertikaian tentang masalah sepele antara gw ama cewe gw. Heheheh akhirnya masuk juga di fase brantem, cape juga klo seneng2 mlolo klo pacaran ada brantem dikit kan enak juga.

Dan lucunya entah emang karena hari minggu kmaren itu hari pertikaian ato bukan pagi ini gw nemuin brita tentang baku tembak di dua tempat skaligus. Pertama di Aceh, antara TNI dan GAM, masih juga yah, dan yang kdua itu antara sesama brimob di Poso. Yang bermula dari masalah yang sebenernya bisa di bilang spele, nyerempet motor. Tapi bagi sebagian orang ini bisa besar. Dan akhirnya berbuntut mereka itu saling tembak satu sama yang lain.

Memang kalo mnurut gw sebagian besar permasalahan yang terjadi di antara orang itu bermula dari hal yang kecil. Dan karena kesalahan gw kmaren akhirnya juga gw berantem ama cewe gw. Walopun sebenernya masalah itu termasuk spele, tapi klo udah emosi ikut campur dikit bakalan jadi gede n merebet ke masalah yang ga ada hubungan ama yang sedang terjadi skarang.

No comments: