Thursday, July 21, 2005

Terbaik Untukku…..


Setiap orang selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik bagi dirinya sendiri. Gw nulis nieh karena abies baca tulisan orang laen juga yang membahas tentang cinta, hmmm apa hubungannya yah antara yang terbaik ama cinta. Ada sieh hubungannya sedikit. (^_^)

Inti dari tulisannya itu bilang kalo kita ingin mencintai orang lain sebaiknya kita itu harus bisa mencintai diri kita sendiri. Kalo ampe kita ga bisa mencintai diri kita sendiri gmana mungkin kita bisa mencintai orang lain. Mencintai diri sendiri bukan dalam aritian narsis ato semacemnya dia bialang. Tapi lebih ke mengetahui apa yang terbaik buat diri sendiri. Kalo udah tau tentang hal-hal yang terbaik buat diri sendiri barulah kita bisa mencintai orang lain.

Sedikit tambahan mengenai tulisan dia. Pada akhirnya dia juga mao menyukai orang yang bisa mengerit apa yang terbaik buat diri pasanganya itu sendiri.

Terkait dengan masalah menyukai dan memilih yang terbaik untuk diri kita sendiri. Selama kita hidup ini pernah ga sieh terbayang kalo apa-apa yang udah terjadi dengan diri kita sendiri itu merupakan yang terbaik untuk kita.

Tapi sialnya, kata-kata bahwa itu adalah yang terbaik untuk kita udah merupakan kata-kata penyemangat aja. Misalkan kita putus dengan pacar, pasti slalu ada yang bilang mungkin itu yang terbaik. Yah benar banget itu adalah yang terbaik. Tapi sayangnya sekali lagi kata-kata itu hanya sebatas penyemangat.

Pernah di pikir lagi ga kalo yang kita jalani itu merupakan serangkaian proses hidup tentang apa yang bakalan kita hadepin kedepannya nantinya. Supaya kita pada nantinya bakalan bisa memilih yang terbaik untuk kita sendiri. (hmmm, sepertinya terlalu menggurui nieh kata-katanya :P)

No comments: