Friday, January 07, 2005

buat apa sih sebenernya

Setelah cerita panjang lebar ke temen dan banyak ngepost tentang gw and cewe, akhirnya gw sampe pada satu momen dimana gw nanya ama diri gw ndiri. Buat apa sih sebenernya gw itu nyari pacar ato nyari cewe. Apa untuk pelampiasan, ato having fun, ato untuk masa depan.
Kalo dari sifat gw sendiri, gw itu ga termasuk orang yg punya ato memikirkan masalah kedepan, dengan kata laen gw itu orang yg hidup tuk skarang, n paling males buat mikirin hari esok. Ato ga punya plan apapun buat besok, gw itu cman menjalani aja apa yang terjadi.
Apa gw ngikutin saran temen gw aja yah... "kalo lo blom siap buat pacaran, mending ga usah aja...." klo di pikir2 bener juga sih kata temen gw ini. duh pusing deh mikirinnya, mana gw lagi deket ama dua cewe lageh, khan jadi bingung mao pilih yg mana. Masa cman jd temen lagi..... emang lom siap neh gw kayanya, ya sud lah klo kek gini, mending cari temen sebanyak2nya aja deh.

No comments: