Thursday, January 13, 2005

Perbaikan..... perbaikan

Hmmmm..... Bagaimana cara menulis yg bagus. Harus banyak belajar pastinya dan juga harus sering-sering menulis. Jangan males menggunakan kata-kata, kalo emang ada pengulangan tulis kata-kata tersebut, janga menggunakan singkatan ato semacamnya.
Tapi Males banget yah rasanya kalo harus seperti itu, yah namanya juga belajar. Gw itu dalam nulis harus bisa menunjukkan karakter si penulis, seperti apa orangnya, dan tujuan penulisannya itu harus jelas. Jangan asal cablak aja kaya selama ini. Oke deh.
Yang mao gw omongin sekarang ini apa yah. Ga ada hal yang menarik sih, cuman beberapa hal kecil aja. Masalahnya begini, seperti post gw yang sebelumnya dengan judul dah....... sayang...... muaaacchh..... di akhir tulisan itu ada sedikit harapan supaya gw ga di gituin lagi, apa lagi gw itu masi dalam posisi masi single ato masi mencari2 cewe yang tepat. Jadi kalo gw di kaya gituin, kan perasaannya jadi gimana gitu. Tapi yah moga-moga aja gw cepet belajar supaya ngga gampang ke-ge eran.
Berkaitan dengan curhatan gw di atas, tadi pagi itu pas sebelum mulai kerja tiba-tiba hp bunyi, pas di angkat yg ngomong cuman bilang "halo sayang". Kan jadinya ge er getoh, tapi dengan berusaha tetep tenang di telp balik deh trus nanya ada apaan, ga taunya temennya yang ngomong kaya gitu. Kirain yang punya hp sendiri, ya sud deh ga jadi ge ernya.

No comments: