Wednesday, April 28, 2004

apaan yah

aduh mao nulis apaan yah hari ini....... hmmmmm...... aduuhh...... ennggg.... hhhhh....... plung... lo kok ada plung.... gw ngetik di mana si ini..... ups..... hehehehhe


okey hari ini gw mao ngomongin tentang sabtu maren aja kali yah.......

pada mulanya gw di sms ama 'temen'. kaya gini bunyi nya: hey ndi apa kabar baek kan. o iya ini gw ndi masi inget kan masa uda lupa seh? gini neh gw mao nawarin kerja dg gaji 1-4 jt per bln. tertarik ga lo?. dah putus gtu ajah smsnya gw kan bingung nomernya masuk ga pake nama cman nmr hp doang. gw kan bingung ini orang sapa lu sapa emangnya ko tau nmr hp gw trus tiba2 nawarin kerja ampe langsung nyebutin gaji segala lageh. *bingung n sewot mode on*

stelah sms yang panjang n lebar akhirnya ktauan dia itu sapa n juga akhirnya janjian temuan di WM II jam 9 pagi tgl 24-4-2004.

pas d sana gw ngajak temen pastinya man mao gw d jebak sendirian.... yah gw dari pertama udah curiga aja. tiba2 nawarin kerja ama dengan gaji sekian n aga maksa gituh lagi d sms, ni orang mao apa seh.... sebel n kesel gitu gw..... tapi akhirnya jadi juga gw penuhi tantangannya eh ajakanya maksudnya.....

pas temu di sana, masuk kantornya yg ada d lantae 15, truz gw liat oh ternyata ini hmmm gw langsung deh malez gitu denger penjelasan dari dia itu mengenai 'bisnis' yang dia tawarin k gw..........

setelah mendengarkan dengan jenuh n bosen d tambah ga di kasi minum n snack d kali tempatnya itu dingin banget, gw cabs jam 12 siang. coba d bayangin bentar.... dia ngundang ktemuan jam 9 truz ngobrol ngalor ngidul tentang 'bisnis' dia n gw ama temen gw (be 2) di kroyok ama dia n temen dia n temen dia 1 lagi tambah temen dia 2 lagi. ngroyok gituh njelasinnya k gw. tapi gw tetep n keukeh untuk ga dengerin n peduliin. karena gw uda tau ini 'bisnis' tentang apa n kisahnya d jaman doeloe.......

ya uda deh truz gw cabs k dpk mao maen2 n nyari mp3 J-POP.

n skarang dia ngajakin lagi ktemuan kamis 29/04/2004 ah gw tetep ga mao dateng dia mao ngajak kaya apa juga gw ga bakalan mao.

No comments: