Monday, April 12, 2004

Post dikit dulu

Sekarang jam menunjukkan 14.38 pas gw mulai ngetik post ini. duh rasanya hari ni ko berjalan lambat banget yah. males deh rasanya mao ngelanjutin ampe pulang kerja jam 17.00 kayanya mau pulang jam segini ajah. mana gw lagi sendirian lagi di kantor. yang laennya lage di suruh tugas luar semua........ huuuu merinding....

tapi aga seneng juga sekarang seh. karena keluarga, bapak, ibu, adek, pembokat uda pada balik dari "mudik pemilu".. T_T duh senengnya. pagi2 udah denger wei cepet bangun ntar kesiangan. denger adek nagis ga mao sekolah. denger air mendidih karena udah mateng. senengnya.

kan pas pemilu kemaren pada balik semua ke kampung termasuk pembokat buat ngurusin bayi kakakku. jadi selama 1 pekan maren gw dewekan di rumah. huhuhu cman makan mi pake kornet n telor tiap hari selama sepekan. yang bagusnya baju ga nyuci ndiri. gw kan cman bisa nyuci piring ama masak nasi doang. ga pernah sih ngekos ato ngontrak. jadi ga ada pengalaman sama sekali tentang kemandiriian. hehe.

wah udah 10 menit berlalu buat ngepost ini. gw mao balik kerja dulu. bye.

No comments: