Wednesday, April 21, 2004

akhirnya.........

hore akhirnya internet bisa jalan juga di tempat gw....... setelah dua hari mate..... sebenernya seh seneng ajah kalo matek kaya kmaren. jadi ga ada gawean. makan gaji buta bo' hehehehehe.

tapi setelah dua hari berbicara gossip n sgala macem laennya. karyawan mulai kerja lagi. kerjaan gw ndiri masalahnya itu sangat tergantung ama internet, kalo ga jalan kayak kmaren gw ga bisa ngerjain apa-apa. gw kan tergantung banget ama yang namanya internet, addicted, gituh. klo matek rasanya matek juga. (^_^)

tapi ada enaknya juga kan maren pas lagi matek gw cabs k kampus mao ktemu ama tmen lama yang masi kuliah. pada nanyain smua lo mana aja ndi ko ga pernah kliatan. apa pada blom tau kalo gw uda lulus yah? pada nanya kmana ajah ga kliatan, ato ko baru kliatan seh, ato mane aje lo. gw cman bisa cengar-cengir doang, gw kan uda kerja..... ^^b. tapi karna pada ga tau ya uda gw diem ajah, bilang sibuk. (^_^)

masalanya dulu itu gw paling nyante waktu kuliah, ga pernah merasa terbebani, ato pun ngerasa stress. klo ada tugas ato smacemnya palingan gw nyante n ngerjain seadanya ajah. yah jadinya setiap ujian gw dapetnya cman C doang. (^_^)

yang paling nanyain gw itu anak GD IX atawa gedung 9. yang jaga KOPMA di situ pas liat gw langsung ngajakin maen Ping-pong, yok maen dia bilang hari ini gw pasti bisa ngalahin lo..... kesannya gw jago banget. padahal waktu pertama kali belajar gw paling di bego-begoin, bisa di bilang klo di bikin liga gw itu yang paling bontot. juara satu dari belakang. eh skarang gw dianggap yang paling jago. padahal masi kala juga. (^_^)

tapi sekarang setelah kembali dari kesenangan di luar kantor. gw balik lagi ke kantor dengan rutinitas. back to work man!!!!

No comments: