Tuesday, April 13, 2004

Perasaan

Setiap orang udah jelas punya perasaan yakan? ada ga sih orang yang ga punya perasaan. mungin cman mayat yang ga bisa perasaan.

bahkan seorang pembunuh berdarah dingin sekalipun yang katanya ga berkedip ketika membunuhpun punya perasaan. gw ngomong apa sih

Perasaan gw tu mao ngomongin masalah perasaan, yang katanya paling peka terhadap segala hal. hehehe tambah ngaco

gw abis baca web kambing di situ ada komen yg orangnya protes karena sesuatu. intinya mereka itu perasaanya tersinggung karena suatu joke.

klo menurut gw sih klo itu joke napa dianggap serius. walo pun sebenernya katanya aga mengandung sara. gw si ga sempet baca karena uda kburu di apus. tapi klo menurut gw sebaiknya jangan sakit ati lah klo cman sekedar joke.

walo pun gw sendiri bakalan marah klo jokenya langsung menjurus k gw. usul dari gw sebaiknya pasang ajah anekdot. jadi ga sepenuhnya joke yang vulgar. biar ada pesannya dikit toh heheheh.

No comments: