Tuesday, May 11, 2004

Berita2

Duh emang klo ngepos itu paling males.... (^_^) ngapain juga punya blog klo males post PIPO.....

OK pertama gw mao crita pipomon.... sampai saat ini uda ada 6 orang yang manggil gw dengan nama pipomon..... heran juga gw..... itu kan padahal cman nama di internet bukan untuk di alam nyata. cman untuk di dunia nyata doang... n orang yang manggil gw itu yah orang yang knal ama gw.... yah gpp lah asal jangan bertambah aja yang manggil gw kaya gituh.

trus oiya tadi abis dari web zzZZzz crita tentang WC ato 'smacamnya'. jadi inget crita gw ndiri. jadi klo critanya lagi nginep di daerah mana gitu gw lupa, gw ama temen2 kuliah doeloe, nah WC nya ini udah pake kursi. gw sih syeneng dong, ga usah jongkok, soalnya gw ga bisa jongkok. aga ktahan ama perut, hehehe gw kan gendats banget, jadi susah klo mesti be'ol jongkok (^_^). tapi sialnya, ini pispot ternyata blom selese ato ga bener bikinnya kali yah? jadi pas gw duduk untuk melakukan kegiatan umum yang orang lakukan, tiba2 gubrak gw jatoh bersama pispotnya karena semennya ga nempel ama lantainya T_T. be'ol ga jadi benjol jadinya gw.

sial banget dasar................

No comments: