Thursday, March 25, 2004

Toooolooooooong

Fenomena alam kadang membuat kita mengalami keadaan yang membuat kita merasa senang, sedih, marah, dan yang lainnya.

Tapi kalo mau ‘kebelakang’ itu juga fenomena alam yang tak terduga. Membuat kita sengsara diawal dan senang penuh rasa lega setelah selesai. Hehehe (^_^)

Gw buat post ini dalam keadaan offline. Sebenernya bingung mo ngepost apaan, karena selama ini ko merasa sedang down banget, ato lagi feeling under, atawa blue. Pokona semuanya yang ga seneng deh...............

Hmmm hari ini orang di ruangan gw sedang ngomongin partai-partai, ada yang semangat banget ngomongin partai patriot pancasila. Ada lagi yang semangat banget ngomongin kalo mereka golput, atau ga mao mili partai apapun.

Oh iya semalem itu di tempat gw mati lampu. Mana gw lagi enak2 nonton liga champion antara FC Porto ama Olympik eh Olympique pas lagi 1-0 tiba2 blep. Wwwwwaaaaaaah sialan mana lagi seru2nya mohon pada yang lain kalo ada yang tau hasil akhir pertandingan tolong gw di kabarin.

No comments: