Wednesday, March 31, 2004

Ga ada judul

Setelah sekian lama akhirnya gw ngepost lagih. Abisan blakangan ini merasa ga ngalamin kejadian menarik apapun. Kayanya cumin pergi pagi pulang petang (P4) gitu ajah tiap hari. Mungkin karena gw terlalu merasa terbebani ama kerjaan kali yah.

Mungkin mesti dengerin kata temen di kantor take it easy aja man. Hmmmmm crita apa yah. Klo gw crita kcopetan HP waktu di bis, gw ga enak ati sendiri sedih gitu nginget nya. Klo crita mengenai kerjaan apa yang mao di critaain.

Trus apa kabar dunia sekarang ini gw terlalu ngurung diri selama ini di pojok ruangan tempat gw kerja. Gw di kasi tempat di pojok di kantor ini. Sedikit di lupakan tapi adalah yang notice gw gituh setidaknya.

Sekalian gw minta doa dari kalian semua supaya gw bisa nurunin berat badan. Gw sedang usaha neh biar keliatan ideal bentuk badannya. (^_^) soalnya gw mao mulai lagi hobi gw yang dulu. Maen tennis meja. Saolnya semanjak lulus trus kerja gw cuman duduk dan ngetik browse trus kopi paste, dsb, dst, dll. Kayanya pantat makin lebar neh.

Sebelum gw lulus berat badan gw 83 kg, gendut sih dengan tinggi 168 cm, tapi sekarang gw udah ampir 90 kilo waaaaaaaahhhhh. Harus diet extra ketat gmana klo gw nikah ntar bias ampe 100 kali. Huhuhuuhuuhhu. Ga bias maen ping-pong kaya dulu lagi deh.

Wish me luck yak.

No comments: