Monday, March 01, 2004

serba pertama

hari ini gw mendapatkan yang nmanya pertama kali semua kayanya deh. yah walopun ga banyak2 amat paling beberapa ajah.

uda pada tau kan klo mulai maret ini gw kerja. yipie, hari pertama gw kerja hari ini. yup ini tanggal satu bulan maret gw pertama kerja. uda dapet komputer lageh, yipi komputer pertama walopun punya kantor, ^^. trus apalagi yah yang serba pertama...... hmmmm....... oiyah, gini lo tadi kan disuruh ikut rapat, gw pikir lo knapa gw kan orang baru ko suru ikut rapat. bos bilang skalian di kenalin. ya uda deh, rapatnya sih rapat internal divisi, jaadi bos besarnya ga ikutan (bos besar....^^b kaya mafia ajah) nah jadi rapatnya aga ga formal gituh. banyak ktawa-ktiwiw nya gituh. membahas ini itu yang ini yang itu, macem2 deh banyak, kursi juga ampe diomongin, katanya kekurangan kursi. trus katanya ntar dibikinin deh POnya. pas lagi ngomong2. ampir udahan, ada yang mo di bahas lagi? ada mbaak angkat tangan bilang saya mo tanya dong, ini gmana sih gaji bulan kmaren ko blom di bayar? biasanya klo kaya gitu tanda2 prusahaan mo bangkrut nih......

waduh, pikir gw dalem ati. mo bangkrut, weleh2 gw aja baru masuk ko uda mo bangkrut aja sih. wah berat neeeh ^^b.

No comments: