Thursday, December 23, 2004

16 - 23

Sekarang umur gw 23 tahun, itu uda bisa d bilang tua ga yah, klo menurut gw sih lom, tapi klo menurut yg mudaan kayanya sih uda tua.... hehehe... soalnya bgini, gw khan lagi sering banget chat n abis itu dapet telp rumah gitu, cewe yah pastinya, nah ni cewe ngakunya kelas 2 sma, tp gw lupa sma mana, trus gw itu uda aga sering lah telp k rumahnya n ngobrol2 ga jelas gitu. Trus sebagai cowo gw kan mao ngedapetin nih cewe pastinya. Tapi pas uda ngobrol, n dia bilang k gw, maap yah tapi menurut gw lo itu ketuaan buat gw......

Hmmm jadi mikir, apa iya gw stua itu.... kekeekeke... ga juga sih mungkin juga kali yah klo masalah jarak umur gw ama dia itu kjauhan bagi dia... tp gapapa deh, yg penting masi temenan gitu ama dia.

Saolnya gw suka gitu ngedenger suaranya, walo lom pernah ktemu muka langsung sih, tapi suaranya itu lembut banget, kaya suara temen gw kul d mipa... lema lembut gitu, marah pun ga kdengeran lagi marah gitu malah...... tapi mao gimana cman bisa suka aja ama dia.

No comments: