Monday, December 20, 2004

blind date

Hm.hm...hmm..... Ini baru pertama kali gw alamin yg namanya blind date, n itu terjadi hari sabtu maren, mayan seru juga yah, sambil nunggu-nunggu n ngebayangin kaya apa orangnya itu. Pas ketemu yah uda ko ga ada perasaan apa-apa yah, apa karena emang bukan jodo ato ada hal laennya. Kalo dari tampang sih dia mayan ok juga buat gw yah, ga tau deh buat yg laen. :P. Lalu untuk sikap, klo menurut gw, mungkin ini karena pertemuan pertama kali yak, jadi gw ngerasa dia itu cewe matre abis yah moga2 pikiran gw ini salah yak. But never the less she fine though. Jd pengen ktemu lagi... :P
N berhubung sekarang ini gw lagi seneng banget yg namanya chating pake Y!M jadi gampang ko klo mao chat ama gw id gw pipomon as usual atawa pp_bi@yahoo.com klo mao d add. N juga setiao gw chating pastinya nyarinya gy jomblo2, hehehhe, sapa tau ada yg kcantol..... :D

No comments: