Tuesday, May 25, 2004

Lage turun derajatnya...... neh

Duh napa yah selama sepekan ini gw ngerasa lagi down banget.... kaya gw adalah orang yang paling salah sedunia gituh.. setiap gw lakuin sesuatu pasti berasa hasilnya ga bagus ato hasilnya lagi ga enak banget ato berasa ga enak aja pokonya deh gituh....

serasa apa yang uda gw lakuin selama sepekan ini ga ada yang bener. menurut gw, menurut orang laen, prasaan pada ga bener semuanya gituh walopun gw ngerasa uda ngerjain sebener mungkin, selalu aja ada perasaan yang bilang klo apa yang uda gw kerjain ini ga bener ato salah n segala macem perasaan yang ga enak laennya... napa yah kaya gituh...

walopun gw tau ini cman perasaan gw doang, tapi tetep aja gw ga ngerasa enak gituh... apalagi ama cewe itu yg lagi gw deketin.... my feeling saz this... but I am blinded with others unnecessary things....

should forget about her then.....

No comments: