Tuesday, May 18, 2004

De Ja Vu ato bukan

gw pernah kan ngomong tentang de ja vu sebelumnya... tapi waktu itu gw liat jelas d dalem mimpi.... tapi klo sekarng yang mao gw ceritain itu aga beda tapi sama hmmmm....

gini critanya.... sebenernya si ini gw alamin uda aga lama sekitar 2 ato 3 pekan yang lalu, ato sebulan yang lalu yah lupa gw.... tapi sekarang masi juga ngalamin... (wuih kayanya seru banget neh critanya, hehhe..).

jadi ceritanya selama beberapa hari ini gw itu selalu naek bis dengan sopir n kenek yang sama ampir tiap dua hari.. contoh kaya gini.. hari senen gw naek bis ini dengan sopir n knek yang sama n gw duduk d tempat yang sama, nah pas hari selasa d jam yang saman dari lokasi tempat gw naek yg sama juga, entah jamnya sama jga ato ngga, gw naek lagi bis yg maren gw naekin. itu pas gw berangkat kerja pas pulangnya juga setiap gw balik di jam yang sama gw pasti nek bis yg sama jga dengan supir n kenek yang sama juga. tapi ga ampe tiap hari.. iasanya seh setelah dua hari naek bis dg supir n kenek yang sama selama dua hari pas hari berikutnya gw naek bis yang laen... tapi pas besoknya lagi gw naek bis yang gw naekin hari sebelumnya....

gw ngerasa kaya di twilight zone gituh....

No comments: