Tuesday, June 08, 2004

.................

Emang slalu seperti ini..... kali yah takdir dari blog gw.... cman sebagai tempat berkeluh ksah untuk diri sendiri....

abis mao ama sapa lage gw bakalan bkeluh kesah.... ga ada yg sekiranya gw percaya buat ngejaga apa yang mao critain kcuali blog ini...

tp gw ndiri juga bingung mao critain apaan.... gw sedi karena apaan gw aja ampe bingung ndiri....

tp ada crita neh.... jum'at maren klo ga sala, ato hari sbeomnya yah.. lupa gw. jadi tiba2 tmen kantor gw dateng mao ngomong katanya... masuk duduk crita... tiba2 ngngngng huahuhuhuhuhu.... nangis senangisnya aja dianya ga tau gw... masalanya sendiri gw ga bisa jelas... cman secara inti dia itu lagi bosen ama idup... yah klo masalah kaya gini orang mah ato lo pasti uda biasa kali yah.. wah lagi bt neh ama hidup, bosen aja gtuh males mao ngapain2... tapi ini ko ampe nangis kaya gtuh yah.... ampe matanya itu merah banget.... tapi sukurnya sekarang dia uda tenang n uda bisa makan lageh. iyah katanya dia sempet beberapa hari ga makan karena perasaan ga enak ituh. gw si sukur aja dia uda aga sehatan skarang....

tapi ko sekarang gw yah yang rada aga bosen... tapi bedanya gw mala pengen makan molo.... nambahin berat badan... sekarang uda 87 kilo huhuhu bentar lageh 100. (^_^)

No comments: