Friday, February 20, 2004

pusiiiiiiiiingggg

gw lage pusing banget. so ga ada update untuk hari ini. lage males banget ngetik. ga tau mo nulis apa.

klo gw ngomongin eh nulisin tentang cewe yang gw dump ga enak juga ngingetnya. soale tu cewe ga tau banget gmana gw waktu itu seh. gw si ga ngomong secara langsung. soalnya menurut gw buat apa janjian ato jadian sih klo cuman brubah status ama cara ngomong ajah.

kan katanya klo orang jadian ato pacaran biasanya mereka ngomongnya pake aku kamu. lah klo dulunya temen biasa pake gw lo, trus jadian cuma brubah jadi aku kamu. hmmm..... kayanya ga perlu banget.

trus lage, knapa seh cewe itu mesti pake kata2 sgala. klo uda tau klo cowonya itu sayang n care banget, knapa mesti pake nanya lagi sebenernya kita ini apa sih hubungannya.

jadi critanya gini. kmaren uda aga lama sih. lagi deket ama cewe, dia minta temenin k sini gw temenin, minta temenin k sana gw temenin. trus pada suatu hari. pas hari lagi ujan deres n gw lagi pilek berat ama pala lagi pusing kdinginan, dia minta temenin pertama k cempaka putih katanya mo nyari apa gituh. trus k pulo gadung, pas di sono ujan deres banget. ya uda ga jadi nyari barang di sana. trus dia bilang oh iya mo ke hotel maharaja, mo ngambil tiket d tantenya buat pulang k mojokerto. ya udah dengan badan uda basah n berat n pala makin pusing n ingus makin meler, gw sanggupin nemenin dia k hotel itu yang notabene di daerah mampang. pas uda d sana ampir mo magrib ambil tiket n dia minta anterin lagi k rumahnya, yang ampir deket kali malang, oke deh gw sanggupin lagi. pas uda nyampe rumahnya, depan gerbang gw langsung mo cabut aja karena uda malem. hhheeeepppp.... ambil napas panjang!

pas nyampe di rumah hp bebunyi pas diliat ternyata dia nelpon mo nanya sesuatu katanya penting, pas lagi nanya2 uda nyam rumah blom, trus ga kesasarkan, dsb, dll, baru deh inti pertanyaannya "sebenernya kita ini hubungannya apa sih.............................................."

hah!? sehahnya hah skali lagi gw hah, asli gw kaget banget, dalem ati gw kaget banget. emang slama ini gw brusaha ndeketin dia itu buat apa, apa cuman buat jadi temen doang, yah ngga lah. tapi pas dia tanya. gw langsung ga tau mo ngomong apa.........

yah mungkin klo dari crita kaya diatas yang sala itu gw, ga scara terus terang bilang monya gw tiu apa. tapi menurut pendapat gw knapa mesti bilang klo gw pengen jadi cowo lo.

apa emang semua cewe mesti mendapatkan ajakan "mo ga jadi cewe gw....."

ah tau deh susa buat gw mo ngomong kaya gitu..... xxx

No comments: