Monday, August 13, 2007

Bertemu dengan Perpisahan

Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. begitu bunyi pepatahnya, pepatah ato bukan gw ga tau. Ada yang bilang juga klo itu juga merupakan hukum yang berlaku. Layaknya ada api ada air, ada angin ada tanah. ko kaya elemen di film Avatar yah. hueheheheheh....... Begitulah kehidupan ini, selalu ada pertemuan dan perpisahan juga. tapi temen gw pernah ngeluh, kenapa kita itu selalu siap jika hendak mengalami pertemuan, tapi ga pernah siap untuk mengalami perpisahan. mungkin itu bersal dari sifat tamak manusia kali yah. jika ingin mendapatkan sesuatu pasti mereka akan melakukan segala persiapan yang besar-besaran tapi tidak pernah terpikir untuk mempersiapkan adanya perpisahan yang mungkin terjadi.
Tapi hal itu juga tergantung dari kepentingan juga. sebagai contoh ketika kita hendak memiliki kendaraan motor, pasti kita akan mempersiapkan segala hal sampai memikirkan mu di parkirin dimana motor itu nanti klo dah jadi milik kita, n bakalan di tutupin pake apa ntar tuh kendaraan.
Mungkin di sini kita haru mulai belajar n menyadari diri sendiri kalo segala sesuatu itu tidak akan dimiliki selamanya. hmmm.... skali lagi hal yang sudah sering di dengar, n di kasih tau setiap hari klo kita itu jangan terlalu tamak n segalanya sehingga lupa klo kita itu ga abadi di dunia ini. tapi selalu n selalu kita saling mengingatkan kalo tidak ada yang kekal di dunia ini. n sebaiknya mulai sekarang mulai belajar untuk bisa mengikhlaskan kehidupan yang kita jalani ini.

No comments: