Thursday, June 22, 2006

Indonesiak

MAO NULIS APA YAH.......

Mao ngomongin tentang Indonesia belakangan ini juga aga rada males, soalnya udah banyak yang banyak bilan kalo Indonesia ini sedang di uji, sedang di hukum, sedang di apa-apain deh pokonya. lebih ironisnya lagi sebenernya Indonesia ini sedang di uji kesatuannya. Apa bener kita ini seperti yang di akui oleh pendahulu kita, yang mengatakan bahwa Bhineka Tunggal Ika, atau jangan-jangan lebih bener lakon drama yang gw liat kmaren waktu di UI. Bhineka Tingga Berapa?
Yap Tul banget. Tinggal Berapa sebenarnya keberagaman kita ini dan benarnya juga apakah masi bener kita ini masih bersatu. itu yang jadi pertanyaan, dengan segala macam hal yang terjadi di negara ini, dan juga dengan berlangsungnya PD yang sedang heboh-hebohnya. tapi ternyata segala bencana yang terjadi seakan "terlupakan" atau lebi tepatnya di lupakan.
Dilupakan ato tidak di pikirkan lagi, maka segala sesuatu yang terjadi itu hanya menjadi headline news di surat kabar-surat kabar. Juga hanya menjadi berita utama di media televisi.
spertinya bakalan seperti ini terus Indonesia ini.

No comments: