Tuesday, June 02, 2020

Dua Juni 2020

Hari ini gw buat ini log sebagai pengingat bahwa sampai tanggal ini di Jakarta masih berada dalam pengawasan COVID-19. Pandemi ini sudah heboh dari Desember 2019 di luar Indonesia, baru heboh di Indonesia di pertengahan Maret 2020, dan sampai dengan tanggal blog ini di buat masih di jalankan anjuran pemerintah yang di sebut PSBB. Apa itu PSBB, PSBB ada singkatan dari Pembatasan Sosial Berskala Besar, yang bertujuan untuk menghambat laju penyebaran COVID-19, apa itu COVID-19, COVID-19 dalah virus yang katanya mematikan yang menyerang paru-paru. Virus ini infonya merupakan turunan dari SARS, dan tulisannya makin melenceng jauh dari pengetahuan yang gw miliki tentang COVID-19 ini.

Tujuan gw buat blog ini lagi cuman sebagai diari bahwa masih sampai saat ini masih berlaku pembatasan pergerakan sional. Gw punya teori sendiri tentang COVID ini, tapi blom mau gw tulis sekarang. Saat ini cuman mau nulis sudah lama tidak Solat Jumat, hampir 2 bulan, dan sekarang masuk Jakarta sulit sekali karena harus punya SIKM.

Besok update dengan diari baru.

No comments: