Monday, March 21, 2005

Curhatan Pribadi



Belakangan gw sedang merasa galau dan sedih tak berujung (kaya lagu orang kok yah), alasannya sendiri gw ga tau apa. Mungkin karena sedang kurang makan, karena gw sedang dalam program diet walo banyak ngemil juga hehehehe, ato mungkin karena hal yang laennya gw ga tau. Tiba-tiba sedih ga jelas gini.

Lalu tiba-tiba di tengah perasaan sedih ga jelas, ada sms yang masuk minta kenalan. Namanya Eko, gw udah terheran-heran aja knapa tiba-tiba ada sms dari cowo minta kenalan, perasaan gw ga pernah ngaku jadi gay (;-_-), tiba-tiba ada yang minta kenalan cowo pula. Kan jadi bingung aja gitu loh. Nih orang dapet no hp gw darimana? Awalnya sih ga mao di tanggepin. Tapi karena dia uda minta dengan sopan, yah gw bales aja deh.

Setelah di tanya ternyata dia dapet no hp gw dari cewe yang gw suka banget. Alasan dia sms gw juga dia bilang, karena dia pengen kenal semua temen cowo cewenya ini. Gini penjelasan lebi lanjutnya: gw itu lagi suka ama satu cewe, yang ternyata dia itu uda ada cowo, n gw selama ini ga pernah mao percaya kalo dia itu dah punya cowo. Sampe beberapa bulan yang lalu, yup gw suka ama ni cewe uda ampir setaun ga jelas juga kenapa bisa selama itu gw suka ama cewe, biasanya sih 1-2 bulan perasaan itu dah ilang ato paling masi rada suka-suka dikit sebagai teman. Tapi ama nih satu cewe ampe sekarang ga bisa ngelupain. Walopun sekarang sedang berusaha di lupain tapi tetep aja masi lengket. Yah, sudalah gw biarin aja perasan ini and gw tetep aja biarin suka ama dia walo gw membatasi diri gw untuk ga telalu sering nelp n sms dia, dia juga jarang bales sms dari gw n nrima telp dari gw.

Itu aja sih yang pengen gw tulis, karena tiba-tiba setelah selesei nulis 1 paragraf diatas perasaan gw jadi plong gini, hehhehehe. Awalnya gw ga mao masukin ini ke post tapi dari pada sayang di simpen mending bernarsis ria dengan menceritakan hal ini. Sapa tau mendapatkan simpati dari orang yang baca... :P

No comments: