Friday, December 01, 2006

yang di Protes yg nonton.....

Sangat di sayangkan memang kejadian-kejadian yang berhubungan dengan tayangan di televisi maupun live streaming yang ada di internet dan hape.... eh bukan live streaming sieh. tapi video yang beredar di hape-hape dan internet.
Di mulai dari penayangan adegan mesum antara pejabat DPR dengan salah satu penyanyi dangdut terkenal katanya. dimana di video tersebut sang pejabat melakukan adegan mesum dengan pasangannya di sebuah hotel.
menurut gw sieh rada lucu aja ko yang seperti itu heboh banget pemberitaannya. toh kita para rakyat aja ga kenal ama tuh pejabat DPR dan juga ga tau apa aja kerjaan mereka di tempat kerja mereka. kenapa juga kita harus pusing n peduli ama kerjaan mereka di luar dari kantor mereka. toh sama aja ama rakyat biasa yang suka bikin film-film begituan. bahkan sebenernya lebih heboh lagi dari yang dibikin ama si pejabat DPR itu.
lanjut kepenayangan SMACKDOWN. hmmmm sebenernya klo yang di protes itu acara SMACKDOWN ko jadi semua acara gulat WWE pada di tutup semua yah di televisi. kan sebenernya yang tayang itu bukan cuman SMACKDOWN. tapi ada RAW, ECW yang lebih parah penuh dengan darah-darah dan menggunakan peralatan yang kasar.
bahkan menurut gw sieh malahan yang di SMACKDOWN itu malah ga ada kekerasan seperti di RAW dan ECW, purely entertainment. emang dasar orang tuanya aja kali yah yang kurang bisa mendidik anak-anaknya dalam melihat apa yang mereka lihat. rasa-rasanya juga setiap penayangan sudah ada peringatan untuk tidak melakukan adegan-adegan yang terjadi karena semuanya itu hanya rekayasa dan di lakukan oleh atlit-atlit yang terlatih.
yah begitulah orang Indonesia sekali lagi. selalu melakukan Protes yang sebenernya mereka sendiri aga kurang mengerti apa yang mereka protes.

No comments: