Thursday, October 28, 2004

Salahkah.....

Hmmm..... aga bingunng nih skarang mao nulis apaan.... oh iya baru inget, udah dua hari ini setiap lewat daerah pancoran pasti selalu lewat polisi, yah klo polisi mah pasti banyak. Tapi kali ini polisinya gaya banget, bayangin mereka naek helikopter. BEEEE..... bener banget gaya uey.. ga tau maksud mereka apa dengan naek heli itu, ngatur lalulintas apa yah tapi kayanya ga ngaruh juga lageh, mereka di udara sedangkan mobil2 pada mepet2an di bawah uda kaya semut aja jalannya ngantri bederet panjang gitu......
Lalu, gw juga aga bingung mengenai hal yg laennya... salah ga sih klo setiap gw suka ama cewe n tau klo ada orang laen yg juga deket ama cewe itu trus gw milh mundur, sikap kaya gitu salah ga sih... soalnya gw mikir ga enakan gitu sih, klo temen gw yg satu bilang udah maju aja lagi, toh dia juga masi dalam tahap pendekatan, lo juga harus bisa deketin juga... tapi gw jd mikir lagi ga enak gitu rasanya ngerebut dari orang laen...
Mungkin karena ada rasa pesimis n ga PD aja kali yah. tapi tetep rasa ga enak itu selalu muncul, gw takutnya gw itu jd orang yg suka nyerobot gitu..... ah pusing ah.... ga maok tlalu di pikirin aja ah.....

No comments: