Wednesday, July 21, 2004

Spoon N Fork

Nah gw mao cerita, klo skarang gw uda punya sendok ama garpu sendiri.... huahahahahahahahaha..... rasain lo pada ga bakalan gw pinjemin sendok garpu gw rasaaaaiiiiinnnn... huuhhh... heeeppp... huh.....

(masi dengan emosi tinggi) sekalian gw beli sendok buat makan sop ato sedok bebek kata orang2....(gatau napa d kasi nama kaya gituh) tapi yang pasti gw ga bakalan ga ke bagian sendok lageh... HUAAHAHAHAHAHAHA......

(udah tenang) jadi ceritanya bgini... kan klo jam makan siang gw lebi sering makan d ruangan apa lagi klo hari selasa ama rebo (soalnya so sibuk gituh) tapi sialnya gw slalu ga kbagian sendok ama garpu klo pas jam makan itu, mana yang jualan di sini makanannya pada bekuah semua lageh.. masa gw makan sop pake tangan kan ga aci banget... ya udah gw beli dah maren sendok ama garpu sekalian ama gelas, ini juga suka ga kebagian soalnya, komplit deh semuanya... tinggal piring doang kali yah.

No comments: