Monday, January 19, 2004

sabtu kemaren

Yah seperti biasa sabtu kemaren gw maen ping-pong ma temen2. kampus dolo. pas lege asek2 maen. dapet sms klo temen gw lagi ada di balairung. wah gw langsung aja ksana ada apaan yah. eh ga taunya die lagi ngeliput acara BATS 2004 nya anak2 PNJ. yah uda gw temenin aja dia kliling2 ambil poto2. sana sini. lumayan skalian cuci mata. hehhe..

eh kan juga kemaren mo di datengin bintang tamu. cuman ra-ha-si-a yah uda para pengunjung ga telalu antusias gitu deh. eh pas waktu manggung si bintang tamunya pada rame semua. apaan sih nih kata gw.

waaaaw tenyata bintang tamunya COKELAT wah langsung pada ngrumunin semua kaya semut ngrumunin coklat hehe :)

temen gw juga langsung buru2 ngabisin somay pas denger cokelat manggung. ampir aja keselek. wah pada heboh de pokonya. kemaren, gw ampe jatoh keduduk pas berusaha ngejar2 dia. duh sakitnya pantat ku. sebenernya si ga telalu sakit cuman maaluknya itu wah ga enak banget deh.

cuman sayang kemaren cokelat cuman nyanyiin 2 ato 3 lagu gitu. saolnya mereka nyanyi nya di tempat terbuka pas lagu terakir ujan langsung byur. pada bubar deh. :(

yah uda gw kliling2 lagi cari makanan ama minuman. ^.^

No comments: